Plt. Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Hadiri Rakor Persiapan HUT ke-50 KORPRI

  04 November 2021

Banyuwangi - Bertempat di ruang rapat (rr) Mas Alit, Sekretariat Daerah Kabupaten Banyuwangi, plt. Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Hj. RR. Nanin Oktaviantie menghadiri rapat koordinasi bersama jajaran Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Banyuwangi, Kamis, 04 November 2021.

Secara khusus yang menjadi agenda pembahasan rapat pagi itu terkait persiapan pelaksanaan HUT ke-50 KORPRI tahun 2021. Ditentukan penyelenggaraan acara puncak hari ulang tahun pada tanggal 29 November 2021 diselenggarakan secara hybrid terpusat di Manggala Wana Bakti, Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Kegiatan yang mewarnai tahun ini mulai dari upacara, ziarah TMP, bakti sosial, hingga pertemuan ilmiah. Semua rangkaian diselenggarakan sesuai dengan komitmen protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pada tahun ini, Nanin berharap peringatan HUT tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan khidmat. Serta kegiatan sosial yang sudah direncanakan oleh segenap pengurus benar-benar memberikan manfaat bagi penerima.

Nanin pun menyadari tantangan ke depan semakin berat, apalagi masih di tengah situasi pandemi. "Kami sebagai pengurus berkomitmen menjadi organisasi yang kuat, profesional dan mampu membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pemerintah," ungkap Nanin menutup penjelasannya.

Pagi itu hadir dan memimpin rapat secara langsung Ketua DP KORPRI Kabupaten Banyuwangi Mujiono beserta segenap pengurus lainnya. (M. Sholeh Kurniawan)

Find Us ( Diskop Usaha Mikro )
Find Us ( Banyuwangi_Mall )